Bosan dengan bosan

ang ing eng....

gak tau ah mau ngapain lagi. mau curhat, tapi gak ada yang mau dicurhatin. mau makan tapi tadi udah. udah kenyang juga. mau keluar, hujan. mau nangis, tapi gak sedih. mau ketawa, tapi gak ada yang lucu. mau diam2 aja, tapi udah bosan diam2. 

aku mau kamu aja lah. 

aku bingung mau apa. mau kamu, tapi kamu (mungkin) gak mau. kalau aku aja yang mau kan gak enak, nanti di ketawain rang-orang sambil nyanyi2 pupus. padahal kan belum pupus. aku aja belum ngomong mau kamu. cuma 'no mention - no mention' gak jelas. gak jelas juga buat siapa. gak jelas juga buat yang mana. aku tambah bingung sebenarnya aku mau yang mana.

kamu siapa?

aku nulis aja dulu. aku nulisnya gak pakai mikir loh. cuma ngetik2 aja. eh tau2 udah dua paragraf aja. gak nyangka aja. padahal emang udah di rencanain.

buka facebook, yang ketemu vapor lagi. jual beli hp lagi. status facebook rang-orang udah gak ada. teman facebook udah aku hapus semua. kemaren rencananya mau hijrah ke twitter aja. eh tau2nya di twitter yang ngetwit itu2 aja. buka path, yang narsis itu2 aja. selfie, foto makanan, check in di cafee, 'listening to', dll. standar path abis.

mau buka instagram, tapi gak punya hp. bbm-an aja di laptop. buka path juga di laptop. udah ketebak sebenarnya kalau buka instagram isinya pasti gitu2 aja, tapi masih pengen juga buka instagram. ya apa lagi, mau lihat poto kamu lah.

"kamu yang mana?"

yang mana ajalah, yang penting enak diliat. 

sebenarnya hp udah ada, masih di dalam kotak. dipakai sayang, barangkali laku dijual. ya mending dijual aja lah. uang untungnya bisa buat nakal2an.  

ambil gitar, main, lagunya itu2 aja. udah ditegur tetangga juga, karena lagunya itu2 aja. tetangga rese. masalah kita sama, kita sama2 hidup. hidup itu masalah. coba mati, meriah euy. udah ah, nulisnya makin ngaco. nanti tambah ngaco. ngaconya cukup sampai di sini saja. 

wassalam. 

1 comment:

  1. hahaha. kenape lo? gua baca artikel ini pening sendiri. refreshing deh biar gak bosan mulu

    ReplyDelete

pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak setelah membaca. semoga kita masuk surga.ingat, ini kolom untuk komentar, bukan untuk ninggalin jejak.

Powered by Blogger.