Sepakat tidak sepakat

Mungkin udah kesepakatannya begitu. yang jomblo gak cocok bergaul sama yang pacaran, yang sarjana gak cocok gaul sama mahasiswa. beda kegiatan, beda kesibukan. yang sarjana sibuk cari kerja, yang jomblo giat pengen cepat wisuda. Bukannya meremehkan diri sendiri, tapi faktanya masih begitu. bukannya pesimis, tapi kenyataannya memang begitu.

saya mah ikhlas. malahan saya abangnya ikhlas. ikhlas maulana, nama adik saya.

Soal saya gak punya teman itu bukan sesuatu yang baru. lama sekali, saya juga jarang nganggap orang teman. kenal, ketawa, ya udah. lagian saya kalau sedih sukanya sendiri aja, gak suka nitipin kesedihan dipikiran orang lain. people come and go itu sesuatu yang manusiawi. gak perlu lah diratapi. saya gak apa-apa gak dianggap teman, soalnya saya juga belum tentu menganggap seseorang jadi teman. 

bapak saya juga banyak kenal orang. saya juga. tapi bapak saya tiap cerita ngakunya cuma punya satu teman. gak tau kenapa dia bisa punya teman. gak tau juga kenapa dia cuma punya satu. gak tau juga apa artinya teman.

Saya cuma menulis apa yang saya pikirkan. sekarang saya nulis begini, besok bisa saja saya tidak berbuat seperti ini. saya ini setiap hari masih belajar hidup. bisa saja yang saya pikirkan ini salah, bisa juga saya bertahan dengan pendapat ini. jadi mohon maaf kalau ada pihak yang tidak setuju dengan pendapat saya & merasa tulisan ini suka2 saya. 

karena saya memang menulis sesuka hati, bukan sesuai permintaan pasar :v

2 comments:

  1. Kadang saya jg merasa ga ada teman... Tapi percayalah, teman membuat segalanya menjadi mudah... diantaranya ketika ulangan dan ketika kita bokek :v

    ReplyDelete
  2. saya gak perlu banyak teman... banyak teman juga banyak pengeluaran wkwkwkkw...

    ===========================================================

    Bergabunglah bersama kami, dengan CS yang Ramah Online 24jam,

    Bddarat menyediakan pasaran :
    -SINGAPORE
    -NAGOYA
    -WINA
    -HONGKONG
    -SYDNEY
    -TORONTO

    Minimal Depo WD Rp. 50.000,-

    Hubungi Kami di :
    Website : BandarDarat.com
    Call Centre : +855-17-459008
    YM : Cs_bandardarat
    BBM : 2BE19266
    Livechat : BandarDarat.com
    Link Daftar : http://goo.gl/qhHE5V
    Like Facebook : https://www.facebook.com/BandarDaratcom-484914535016763/
    Join Grup : https://www.facebook.com/groups/557708171044424/

    ReplyDelete

pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak setelah membaca. semoga kita masuk surga.ingat, ini kolom untuk komentar, bukan untuk ninggalin jejak.

Powered by Blogger.