Kok seribet itu sih?

Cinta itu ribet banget ya (?). aku sih gak tau, aku taunya el-homblo (re: jomblo)

cindul tapai

Mau putus aja harus ada persetujuan dari kedua belah pihak. ini aneh banget menurut gue. ini peraturan datangnya dari mana, siapa yang bikin, masih menjadi sebuah misteri. Ternyata ada orang yang nyebelinnya sampai segitunya. padahal orang yang tersebelin tidak bersinggungan langsung dengan pelaku penyebelan.

Sebagai orang yang ikut ngebaca "aku gak mau kita putus!", aku merasa... merasa apa ya.. keganggu lah pokoknya. gak ada kata yang pas untuk mendeskripsikannya. mau bilang jijik, iya, tapi gak terlalu cocok. kalau mau putus yaudah putus ajalah, ngapain gak mau. kan cuma putus. emangnya apa yang kalian takutkan dari putus? P-U-T-U-S.


Mungkin mereka takut gak ada lagi tangan yang bisa digandeng kemanapun dia pergi, gak ada lagi yang bisa dimintain tolong, gak ada lagi telinga yang siap nerima cerita2 bodohnya..... yang... sayang... sayang..... gak ada lagi yang bisa dipanggil sayang. 



COME ON!!! 

yang gak ada cuma dia. dia itu mantan kamu. ya udah, udah aja. pasti kalian bakalan bilang "gak semudah itu, coba kamu  yang di posisi aku"..

"oke, biar aku jadi kiper".

suarez waktu jadi kiper :v


kenapa takut putus? takut jomblo? takut dibully? 

Emangnya pacaran itu penting banget? kalau gak pacaran berdosa, gitu? atau karena hampir semua orang pacaran, maka tidak pacaran adalah sesuatu yang salah? aku gak ngerti lah sama kalian. aku yakin dua tahun lagi kalian akan nulis/ngomongin yang lagi aku tulis sekarang.

oke, semoga cepat putus, dan cepat lepas dari sakaratul maut. 

see you.   

1 comment:

  1. hahahha.. sudah terlalu lama sendiri.. jomblo itu penghematan.. kapan bisa nikah kalo duitnya abis buat traktir pacar nonton sama makan terus... karena sesungguhnya yang jomblo lah yang nantinya akan lebih siap nikah karena tabungannya banyak hehehhe...

    ================================================
    Bergabunglah bersama kami, dengan CS yang Ramah Online 24jam,

    Bddarat menyediakan pasaran :
    -SINGAPORE
    -NAGOYA
    -WINA
    -HONGKONG
    -SYDNEY
    -TORONTO

    Minimal Depo WD Rp. 50.000,-

    Hubungi Kami di :
    Website : BandarDarat.com
    Call Centre : +855-17-459008
    YM : Cs_bandardarat
    BBM : 2BE19266
    Livechat : BandarDarat.com
    Link Daftar : http://goo.gl/qhHE5V
    Like Facebook : https://www.facebook.com/BandarDaratcom-484914535016763/
    Join Grup : https://www.facebook.com/groups/557708171044424/

    ReplyDelete

pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak setelah membaca. semoga kita masuk surga.ingat, ini kolom untuk komentar, bukan untuk ninggalin jejak.

Powered by Blogger.